Bahana Artha Ventura hadir dalam acara Temu Bisnis dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN)

 In Bahana

30 April 2024 – Sebagai bagian dari upaya kolaboratif dalam mengembangkan industri lokal, Bahana Artha Ventura (BAV) selaku anggota Asosiasi Modal Ventura dan Startup Indonesia (AMVESINDO) telah diundang untuk berpartisipasi dalam acara Temu Bisnis yang diselenggarakan oleh Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) pada hari Selasa, 30 April 2024.

Dalam kunjungannya ke kantor BRIN, BAV bertujuan untuk mendukung kesuksesan acara tersebut dengan memberikan dukungan yang komprehensif. Agus Wicaksono selaku Direktur Utama Bahana Artha Ventura, Mulyadi Sinung Harjono selaku Direktur Pemanfaatan Riset dari BRIN dan Andreas Surya sebagai Direktur dari Kejora Capital hadir untuk membahas lebih lanjut terkait kerja sama yang akan dilakukan. BAV diminta untuk berpartisipasi dalam memberikan tanggapan terhadap hasil riset BRIN untuk dapat diimplementasikan oleh industri kesehatan.

Tanggapan terkait hasil akan menjadi umpan balik konstruktif kepada BRIN, sekaligus menjadi peluang bagi BAV untuk bekerja sama lebih lanjut dalam mengimplementasikan temuan riset ke dalam praktik industri. Acara ini menjadi platform potensial untuk menjalani kerjasama masa depan antara BAV, AMVESINDO, dan BRIN terutama dalam bidang pengembangan UMKM. Melalui kesempatan ini, BAV, AMVESINDO, dan BRIN bertekad untuk memperkuat industri lokal, memajukan ekosistem startup, dan mendukung pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia.

Recent Posts

Start typing and press Enter to search